News, Players

Paulo Dybala: Sekarang Tidak Ada Favorit Di Liga Champions

Penyerang Argentina ini menilai keempat tim peserta semi-final memiliki kans sama besar untuk juara.

Paulo Dybala mengatakan tidak ada lagi favorit di Liga Champions setelah Juventus mendepak salah satu tim unggulan Barcelona di babak perempat-final.

Juve mengikuti jejak Atletico Madrid, Monaco dan juara bertahan Real Madrid untuk melengkapi kontestan empat besar menyusul kemenangan agregat 3-0 atas Blaugrana dengan hasil imbang tanpa gol di Camp Nou, dini hari tadi.

Dybala, yang membukukan dua gol pada leg pertama, menilai tidak ada lagi perbedaan antara keempat tim jelang undian di Nyon pada Jumat besok.

“Ketika kami menyaksikan undian untuk perempat-final bersama, kami semua sepakat kami ingin semua tim kecuali Barcelona,” katanya kepada Mediaset Premium.

“Sekarang saya tidak melihat ada favorit, saya pikir seluruh empat tim memiliki kesempatan yang sama untuk melaju. Kita lihat siapa yang kami dapat.

Pasukan Massimiliano Allegri hanya kebobolan dua gol dalam sepuluh laga UCL musim ini dan Dybala menilai keberhasilan lini belakang menahan gempuran Blaugrana layak diacungi jempol.

“Tidak kebobolan melawan tim seperti Barcelona tidak mudah,” lanjut penyerang asal Argentina ini.

“Kami sangat senang dengan pencapaian ini melawan tim besar sekelas mereka. Melihat semua pertandingan sebelum ini, termasuk PSG, kami tahu kami harus solid.”

Share