News, Players, prediksi

Pep Guardiola Abaikan Kans Manchester City Raih Quadruple

Fokus utama sang manajer anyar The Citizens di musim pertama hanyalah membuat fans terhibur dengan gaya permainan pasukannya.

Pep Guardiola tak sependapat dengan adanya anggapan Manchester City bisa meraih empat gelar sekaligus di musim pertamanya menangani raksasa Liga Primer Inggris.

The Citizens sukses menyapu bersih delapan laga awal musim ini dengan kemenangan di bawah komando Guardiola, serta membukukan total 25 gol dan hanya kebobolan empat kali.

Catatan tersebut membuat City kini nyaman duduk di puncak klasemen sementara Liga Primer dan awalan bagus membuka kampanye Liga Champions dengan menekuk Borussia Monchengladbach 4-0 membuat pasukan asal Etihad Stadium dijagokan meraih quadruple.

“What the f***!” ujar Guardiola menanggapi pertanyaan soal kans quadruple sembari menegaskan hal itu bukanlah target utamanya di musim pertama.

“Manchester City sekali menembus semi-final Liga Champions dalam sejarah, jadi ketika banyak orang berkata kami bisa menjuarai Liga Champions karena saya pelatih bagus, saya kira tak seperti itu.”

“Tidak ada keraguan [soal permainan atraktif] dan setelah ini kita lihat kelanjutannya. Jadi pertanyaan saya adalah: apakah orang-orang yang datang di Etihad Stadium menikmati permainan tim kami? Ya? Itu cukup. Untuk memenangkan gelar atau tidak, kita lihat saja nanti.”

Share