News, Players, prediksi

Pep Guardiola Ingin Buat Fans Manchester City Ternganga

Guardiola bertekad untuk membuat para suporter The Citizens takjub akan pencapaian tim di Liga Champions.

Target tinggi sudah dicanangkan Pep Guardiola bagi Manchester City yakni bertekad untuk membawa tim berprestasi di Liga Champions sekaligus membuat fans ternganga.

Kampanye kompetisi Eropa musim ini akan dibuka The Citizens dengan bertandang ke Romania, menghadapi Steaua Bucharest dalam duel leg pertama babak kualifikasi.

Sejumlah gelar yang telah dibukukan Guardiola di Barcelona dan Bayern Munich menjadi salah satu pencapaian terhebat sang manajer dan target itu juga diusungnya bersama City, namun terlebih dahulu menginginkan pasukannya membuat para suporter terkesan.

“Kami akan pergi ke sana [Romania] untuk mencoba dan mencetak gol, serta meyakinkan para pemain betapa pentingnya bermain di Liga Champions dengan segala keindahannya,” ujar Guardiola dalam sesi jumpa pers.

“Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Semua bergantung pada kualitas para pemain. Target pertama adalah agar para pemain bisa tampil baik dan bagi para fans, saya ingin mereka pergi ke stadion dan terkagum ‘wow, saya suka dengan cara tim bermain’.”

“Saya sangat optimistis kami bisa memainkan sepakbola yang saya inginkan. Pada akhirnya, lapangan adalah lapangan dan semuanya sama. Tergantung pada cara kami bermain, setiap pelatih dan manajer punya ide-ide tersendiri,” lanjutnya.

“Saya punya sesuatu yang benar-benar saya percayai dan saya coba dalam setiap sesi latihan, juga dalam setiap pertandingan untuk bisa meyakinkan anak-anak bahwa ada cara terbaik guna memenangkan pertandingan.”

Share