Euro 2016

Portugal Gagal Lagi, Luis Nani Tak Mau Cari Alasan

Setelah menelan hasil seri dua kali beruntun, penggawa Seleccao ini yakin timnya bakal membalikkan keadaan di laga pamungkas fase grup

Luis Nani menolak mencari alasan setelah Portugal ditahan 0-0 oleh Austria, dini hari tadi, namun ia tetap optimistis tim akan memperbaiki hasil demi lolos ke fase gugur Euro 2016.

Seleccao kesulitan menembus pertahanan Islandia ketika membuka kampanye dengan skor 1-1 dan situasi tak berubah saat menghadapi Austria di Parc des Princes, dengan kegagalan mencetak gol meski memiliki 23 tembakan.

Kesempatan emas lewat penalti di babak kedua gagal dimaksimalkan Cristiano Ronaldo, sementara kans Nani di periode pertama juga tidak membuahkan hasil.

Nani sadar, Portugal tidak tampil bagus di malam tadi, tapi ia berharap adanya peningkatan pada laga final Grup F versus Hongaria.

“Kami harus menang, kami telah memberikan segalanya, tapi bola tidak masuk,” keluh Nani.

“Apa yang dapat kami katakan? Kami tak bisa mencari-cari alasan dengan ‘bola tidak masuk, bola tidak masuk’ – Kami punya sejumlah peluang.

“Tim ini main bagus. Sekali lagi kami menunjukkan dapat main bagus. Kami superior, kami mengontrol laga melawan tim kuat yang juga main bagus.

“Saya pikir momen kami akan datang, dan itu di laga berikutnya.”

Share