News

Real Madrid Perpanjang Kontrak Marco Asensio

Real Madrid resmi memperpanjang kontrak baru dari salah satu pemainnya lagi. Kali ini giliran pemain muda dari Madrid yaitu Marco Asensio yang sudah menandatangani kontrak bersama Madrid sampai dengan 2023 nanti.

Asensio yang masih berusia 21 tahun didatangkan oleh Real Madrid dari Mallorca pada 2014 lalu. Selama dua musim pertama Asensio sempat dipinjamkan kepada Mallorca dan Espanyol. Baru di musim lalu 2016/2017 dirinya dibawa pulang kembali oleh Real Madrid.

Musim debut pertama Asensio bersama tim utama Madrid berjalan cukup mulus. Walaupun tidak menjadi pemain inti, namun kehadiran Asensio bisa menambah pilihan tambahan untuk lini depan dari Madrid. Bahkan dirinya selalu tampil bagus ketika dibutuhkan oleh Madrid.

Sampai saat ini tercatat sudah ada 10 gol dicetak Asensio dari 48 laga penampilannya di semua ajang kompetisi termasuk dengan empat gol yang dicetaknya untuk Madrid ketika dalam lima laga final dari Real Madrid.

Dengan perpanjangan kontrak baru ini, Marco Asensio dipastikan tetap akan bersama Real Madrid bersama dengan beberapa pemain kunci Madrid lainnya yang sebelumnya sudah memperpanjang kontrak seperti Karim Benzema, Isco, Marcelo, Dani Carvajal, dan Raphael Varane.

Share