News, Players

Sergio Ramos: Dukungan Fans Krusial Untuk Antar Real Madrid Juara

Suporter Madrid terlihat berpaling dalam beberapa pekan terakhir dan membuat sang kapten merasa sedikit kecewa.

Sergio Ramos mewanti-wanti para pendukung Real Madrid untuk tidak lagi mencemooh armada Zinedine Zidane di sisa musim ini. Menurutnya, dukungan dari fans akan krusial untuk membantu Los Blancos merengkuh La Liga Spanyol.

Menyusul rentetan 40 laga tanpa terkalahkan, Madrid tiba-tiba tampil buruk dengan hanya memetik satu kemenangan dalam lima laga terakhir di semua ajang. Yang terkini, Madrid terpaksa terdepak dari Copa del Rey oleh Celta Vigo pada Rabu (25/1) lalu.

Dalam momen sulit ini, sekelompok suporter Madrid justru tampak membuat moral tim kesayangan mereka semakin jatuh dengan mengejek beberapa pemain, termasuk sang megabintang Cristiano Ronaldo. Jelang partai kandang kontra Real Sociedad, Senin (30/1) dini hari WIB, Ramos tak ingin hal seperti itu terulang kembali.

“Yang terpenting, kami ingin fans untuk setia mendukung kami agar kami menjadi tim yang lebih baik. Dengan dukungan tersebut, saya yakin kami akan bisa memenangi La Liga,” ungkap Ramos kepada Marca.

Ramos menambahkan, “Melawan Sociedad akan sulit. Mereka memainkan sepakbola dengan sangat baik di musim ini dan pantas berada di papan atas klasemen.”

Rekan setim Ramos, Lucas Vazquez, mengutarakan hal serupa seperti kaptennya itu. “Setiap tepuk tangan dan dukungan dari fans selalu memberikan motivasi tambahan bagi kami. Dengan bersatu, saya yakin kami bisa meraih hal-hal besar,” ucap Vazquez.

Share