News

Shevchenko Menilai Ada Tiga Tim Kuat Serie A Musim Ini

Andriy Shevchenko mengatakan setidaknya ada tim kuat dan favorit juara di Serie A musim ini. Namun dalam list tersebut tidak ada naman AC Milan yang merupakan mantan klubnya walaupun Milan banyak berbelanja pemain baru di musim panas ini.

Shevchenko sendiri pernah delapan musim bermain di Serie A dan hanya bersama dengan AC Milan saja. Dirinya sendiri memang akrab dengan gaya permainan dari liga Italia bahkan Shevchenko selalu mengikuti perkembangan dari Serie A.

Bagi Shevchenko saat ini setidaknya ada tiga tim yang paling kuat bisa menjadi Scudetto di musim ini. Yang sudah pasti Juventus menempati posisi terdepan walaupun saat ini Juventus masih menempati posisi kedua klasemen dengan terpaut dua poin dari Napoli yang berada di posisi puncak.

Napoli sendiri merupakan pesaing terkuat Juventus karena sosok Maurizio Sarri yang mampu membuat permainan Napoli semakin matang. Setelah itu ada Inter Milan yang masuk daftar Shevchenko karena faktor sosok Luciano Spalletti yang memang mempunyai banyak pengalaman di kompetisi Italia.

“Juve adalah yang terbaik dalam hal struktur perusahaan, skuat, dan pengalaman. Tepat setelah mereka, saya bisa melihat Napoli, yang belum berhenti tumbuh, ” ungkap Shevchenko kepada Gazzetta dello Sport.

“Inter? Mereka punya Spalletti, yang secara teknis siap, teliti, tak pernah menyerah, dan bekerja sepenuh hati. Spalletti adalah jaminan untuk Inter, dan Nerazzurri akan ada di persaingan sampai akhir,” imbuhnya seperti dikutip Mamibet

Share