News, Players, prediksi

Soal Paul Pogba, Jose Mourinho Kembali Sindir Arsene Wenger & Jurgen Klopp

Menurut Mou, rekor transfer Pogba membuktikan bahwa klub-klub rival tidak sebesar dan seambisius United.

Jose Mourinho memanfaatkan peresmian transfer Paul Pogba ke Manchester United sebagai kesempatan untuk sekali lagi membalas komentar manajer Arsenal Arsene Wenger dan manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Wenger dan Klopp sebelumnya sama-sama kompak menyebut kepindahan Pogba dari Juventus ke Old Trafford tersebut sebagai sesuatu yang tidak masuk akal karena melibatkan rekor transfer dunia senilai €110 juta.

Pekan lalu, Mourinho menilai komentar kedua koleganya itu sebagai hal yang “tidak etis” karena terkesan mengurusi klub lain. Kini, eks manajer Chelsea itu kembali menyindir Wenger dan Klopp terkait megatransfer Pogba.

“Saya tahu diskusi itu, saya memahaminya. Terkadang dalam sepakbola, sesuatu terjadi begitu saja seperti sebuah klub yang memecahkan rekor transfer. Tetapi hal itu hanya mungkin terjadi di klub seperti Man United,” ungkap Mourinho kepada MUTV, Selasa (9/8).

“Ketika saya mendengar bahwa beberapa manajer mengkritik hal itu [transfer Pogba], itu membuktikan bahwa mereka memang tidak pernah berurusan dengan situasi seperti ini. Untuk memiliki situasi seperti ini, Anda harus berada di salah satu klub terbesar di dunia,” sindirnya

Share