News

Tampil Subur, Icardi Tetap Sulit Menjadi Topskorer Serie A Musim INi

Diego Milito mantan pemain dari Inter Milan mengatakan kalau sosok Mauro Icardi memang merupakan salah satu pemain striker top Eropa dengan kontribusi gol-golnya untuk Inter Milan. Namun Milito menilai kalau Icardi akan sulit menjadi topskorer dari Serie A di musim ini.

Musim ini Icardi tampil cukup gemilang dengan sudah mencetak enam untuk Inter Milan. Inter Milan sendiri berhasil memperlihatkan laju yang cukup bagus dengan berada di posisi ketiga klasemen Serie A untuk saat ini lewat raihan 16 poin. Inter memang masih tertinggal dua poin dari Napoli dan Juventus yang menempati posisi pertama dan kedua klasemen.

Diego Milito salah satu pemain bintang Inter MIlan di tahun 2010 lalu sangat memuji kemampuan dari ICardi. Namun dirinya juga mengatakan Icardi harus mampu memperlihatkan performa yang konsisten sekaligus menambah sumbangan gol lagi untuk Inter Milan di musim ini.

“Icardi adalah center forward yang luar biasa. Dia memiliki kejelian dalam mencetak gol. Saya berharap musim ini dia mencetak gol sebanyak-banyaknya dan membawa Inter melaju jauh,” kata Milito seperti dikutip Mamibet.

“Kalau dia sebagai topskorer Serie A, saya belum tahu. Saya rasa dia akan mendapatkan persaingan ketat dari rekan satu negaranya (Paulo Dybala) dan pemain Argentina lainnya, Higuain, yang sudah menunjukkan diri mampu mencetak banyak gol,” Milio mengungkapkan.

“Persaingan tiga pemain itu akan sangat menarik. Orang yang paling bahagia nantinya adalah Sampaoli, pelatih Timnas, yang bakal kesulitan memilih mereka,” Milito mengungkapkan.

Share