Entertainment

Torehan Gol Messi Di Camp Nou Sudah Lebih Dari 300 Gol

Lionel Messi berhasil menyumbangkan empat gol untuk Barcelona ketika mengalahkan Eibar dengan skor 6-1 tengah pekan ini. Empat gol tersebut membuat Messi sudah mencetak lebih dari 300 gol untuk Barcelona ketika berlaga di Camp Nou.

Barcelona dini hari tadi Rabu (20/9/2017) kembali berhasil melanjutkan laju sempurna mereka dengan menang telak dari Eibar. PEsta Gol Barca dimulai deari gol Lionel Messi lewat titik penalti yang kemudian ditambahkannya dengan tiga gol tambahan lagi ke gawang Eibar.

Empat gol ke gawang Eibar itu merupakan yang ke-20 kali Messi mampu mencetak setidaknya tiga gol dalam satu laga bersama Barcelona. Bahkan Messi tercatat sudah mencetak 300 gol untuk Barcelona di kandang sendiri Camp Nou.

Di Situs Barcelona tercatat kalau gol Messi yang ke-300 ini terpaut 12 tahun dari gol pertamanya bersama tim senior Barcelona ketika melawan Albacete pada 1 Mei 2005 lalu.

Bahkan kalau mau dihitung berdasarkan penampilan Messi bersama Barcelona ataupun timnas Argentina, Messi sudah mencetak lebih dari 300 gol karena dirinya pernah bermain bersama timnas Argentina di Camp Nou dengan torehan dua gol. Bisa dihitung berarti sudah ada 302 gol yang dicetak oleh Lionel Messi ketika berlaga di kandang Barcelona, Camp Nou selama kariernya.

Share