News, Players, prediksi

Torino Akui Transfer Joe Hart Enteng

Tak ada yang mengira kiper sekelas Joe Hart bakal gabung Torino, tapi klub Serie A Italia ini mengakui proses transfer pemain Inggris itu amat mudah untuk dirampungkan.

Direktur olahraga Torino Gianluca Petrachi menyatakan, kesepakatan antara klubnya dengan Joe Hart dilakukan dengan sangat mudah ketika bursa transfer musim panas kemarin.

Penjaga gawang milik Manchester City ini, sebagaimana diketahui, dilepas sementara oleh klubnya untuk memperkuat klub Serie A Italia dengan ikatan peminjaman.

Bagi Petrachi, mendatangkan kiper sekelas Hart tidak memerlukan negosiasi yang cukup alot.

“Sungguh segala sesuatu tiba-tiba berkembang,” buka Petrachi kepada Sky Italia.

“Kami hendak memutuskan mengabil [Emiliano] Viviano, akan tetapi Sampdoria enggan menjual si pemain. Sang agen Vigorelli menyatakan, dia ingin melakukan sesuatu untuk itu, dan dia lalu menjalin kontak dengan agen Hart.”

“Jadi, saya kira jika City membantu untuk membayar sebagian dari gaji Hart, maka itu akan menjadi kesempatan yang sangat bagus, akan tetapi saya tidak mau menjadi seorang bodoh yang menggembar-gemborkan si pemain sebelum memberinya ke klub lain.”

“Kami mengevaluasi apakah dia ingin datang ke sini atau tidak. Kami semua bahagia. Pelatih [Sinisa] Mihajlovic menyambut dia dengan tangan terbuka dan dia juga menemukan Attilio Lombardo di sini, yang dia tahu dari Manchester Ciy.”

“Kami senang, sungguh cepat segala sesuatunya, akan tetapi kami tetap menjadi tim yang kalem. Saya berusaha menjaga segalanya serahasia mungkin,” tandasnya.

Share