News

Verratti Hanya Ingin Kontrak Baru Dari PSG

Masa depan dari Marco Verratti di musim panas ini memang gencar dispekulasikan apakah masih lanjut bersama PSG. Namun kabarnya spekulasi tersebut hanya akal-akalan dari Verratti supaya pihak PSG segera memberikannya kontrak yang baru.

Hal tersebut diucapkan oleh Carlo Ancelotti pelatih dari Bayern Munchen yang memang dulunya adalah sosok yang mendatangkan Marco Verratti ke PSG pada musim panas di tahun 2012 lalu.

Di musim panas ini sempat muncul tanda tanya apakah Verratti masih akan melanjutkan kariernya bersama dengan PSG. Ketika itu dirinya juga digosipkan akan segera hengkang bergabung dengan Barcelona.

Pada prosesnya Verratti justru tetap bertahan bersama dengan PSG. Gelandang 24 tahun timnas Italia itu bahkan memutuskan untuk menggantikan agen perwakilannya yang selama ini selama diketahui ikut memperpanas kabar spekulasi dirinya.

“Saya tak suka hal-hal seperti itu, perilaku macam itu,” kata Ancelotti kepada Le Figaro, yang dikutip Mamibet

“Banyak pemain yang ingin meninggalkan klubnya ketika bursa transfer dibuka, tapi saya tidak tahu apa mereka benar-benar ingin pergi atau sekadar ingin meningkatkan nilai kontraknya.”

Verratti? Ia menginginkan kontrak lebih baik, saya sangat mengenalnya!” ujar pelatih asal Italia berusia 58 tahun itu.

Tengah pekan ini akan ada laga Matchday kedua Liga Champions dimana Bayern Munich bersama Carlo Ancelotti akan bertandang ke Parc Des Princes pada hari Kamis (28/9/2017) dini hari WIB melawan tuan rumah Paris Saint-Germain.

Share