News, Players, prediksi

Vincenzo Montella: AC Milan Tak Layak Kalah

Menurut Montella, meski kalah Milan mampu bermain baik, dan tidak didominasi oleh Roma, ia kemudian juga tidak mau menyalahkan kegagalan penalti Niang.

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella merasa timnya tidak layak kalah dari AS Roma, ia juga menyatakan tidak mau menyalahkan kegagalan M’Baye Niang dalam mengekseskusi penalti di laga lanjutan Serie A Italia yang berakhir dengan skor 1-0, Selasa (13/12) dini hari WIB.

Kiper Roma Wojciech Szczesny sukses menghalau tendangan penalti Niang pada babak pertama, kegagalannya dalam dua laga secara beruntun. Roma akhirnya mampu menang setelah tendangan Radja Nainggolan berhasil menjebol gawang Gianluigi Donnarumma.

“Milan bermain baik, kami bisa saja unggul lebih dulu lewat penalti itu. Sangat disayangkan kami kalah, kami tidak layak meraih hasil tersebut,” ujar Montella kepada Mediaset Premium.

“Kami berada di jalur yang benar dan kompetitif. Kemenangan di laga selanjutnya bisa membuat kami semakin dekat dengan Liga Europa.”

“Roma lebih beruntung malam ini, tidak ada yang mampu mendominasi kami. Kami hanya sedikit kurang berpengalaman dibanding Roma.”

“Niang perlu meningkatkan beberapa aspek, jika dia tidak merasa yakin mengambil penalti, dia bisa memberikan kesempatan pada [Gianluca] Lapadula. Sangat disayangkan bagi Niang,” ujar pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Kekalahan tersebut membuat Milan kini tertinggal tiga poin dari Roma yang berada di peringkat kedua klasemen Serie A setelah melakoni 16 laga.

Share