News, Players, prediksi

West Ham United Banderol Dimitri Payet £30 Juta

Payet masuk bidikan Marseille yang kabarnya telah melayangkan penawarannya pada Senin kemarin, namun kedua belah pihak tidak menemui kesepakatan.

Marseille dan West Ham United gagal mencapai kesepakatan untuk transfer Dimitri Payet. Dikabarkan Goal UK, presiden Marseille Jacques-Henri Eyraud sejatinya telah melangsungkan perundingan tersebut di London pada Senin (16/1) kemarin, namun penawaran klub Ligue 1 itu tidak memenuhi banderol £30 juta yang dipatok The Hammers.

Sebelumnya Payet telah menegaskan bahwa ia enggan bermain untuk West Ham lagi pada musim ini dan meminta dijual pada jendela transfer kali ini, dengan Marseille selaku klub lamanya menjadi satu-satunya tim yang tertarik untuk merekrutnya.

Sejumlah laporan menyebut Payet akan menyetujui pindah pada bulan ini namun itu takkan terlaksana sampai musim panas depan, dengan ia diharuskan mengakhiri musim Liga Primer Inggris 2016/17. Akan tetapi, menyusul kecaman yang datang dari para suporter, West Ham pun memilih untuk segera menjualnya.

Di musim ini, Payet tampil 18 kali untuk West Ham di Liga Primer, dengan ia mencetak dua gol dan tujuh assists.

Share