News, Players, prediksi

Zinedine Zidane Ogah Real Madrid Dilabeli Favorit

Dengan status juara bertahan, setiap lawan makin termotivasi mengalahkan Madrid di Liga Champions.

Zinedine Zidane menolak memberi label favorit kepada Real Madrid, jelang persiapan tim mempertahankan titel Liga Champions.

Kemenangan lewat drama adu penalti melawan rival sekota, Atletico Madrid, di Milan mengirim Los Merengues menyabet gela ke-11 di Eropa pada Mei silam.

Sergio Ramos dkk akan kembali beraksi di Eropa melawan Sporting di Santigo Bernabeu, Kamis (15/9) dini hari WIB, namun Zidane menilai sukses tim musim lalu membuat tim lawan makin bernafsu mengalahkan Si Putih.

“Saya tidak akan mengatakan kami adalah favorit,” kata sang juara dunia dalam konferensi pers.

“Banyak tim yang bisa memenangkannya. Anda harus bersaing, Anda harus main. Kami siap dan kami memiliki laga berat melawan tim bagus yang berambisi main bagus.

“Berada di Liga Champions datang dengan pekerjaan. Para pemain tahu target di lapangan adalah selalu menang. Jika kami ambil bagian di pertandingan, itu untuk menang. Untuk lolos, melangkah lebih jauh, melakukan peningkatan.

“Kami tahu ini tidak mudah. Faktanya, ini akan lebih sulit dari musim lalu karena kapan pun Anda main di stadion melawan tim mana pun, Anda adalah juara bertahan. Saya pikir setiap laga akan sulit, dimulai dengan pertandingan Rabu malam nanti.”

Share