News, Players

Zinedine Zidane: Real Madrid Tidak Menang Beruntung!

Pelatih Real Madrid itu menegaskan tim asuhannya memang unggul kualitas dan permainan dalam kemenangan atas Sporting Gijon.

Real Madrid secara dramatis menang 3-2 di markas Sporting Gijon, pada jornada 32 La Liga Spanyol, Sabtu (15/4) malam WIB.

Dua kali tertinggal, Madrid selalu berhasil mengejar dan balikkan kedudukan di menit pamungkas lewat aksi Isco. Banyak pihak menilai jika kali ini Los Blancos beruntung bisa raih kemenangan.

Namun pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dengan tegas menolak keras anggapan tersebut. Dia menyebut tak ada yang namanya keberuntungan di sepakbola.

“Menang beruntung? Di sepakbola, tidak ada yang namanya keberuntungan,” seru Zidane usai laga, seperti dikutip Marca.

“Hanya ada kerja keras, usaha di setiap pertandingan, di setiap momen, dan di setiap sepakan bola. Anda harus menghadirkan keberuntungan Anda sendiri.

“Mereka [Gijon] memiliki dua kesempatan emas dan sukses mencetak dua gol. Pada akhirnya kemenangan ini merupakan hasil yang layak kami dapatkan.

“Kami tahu bahwa dengan tim yang kami miliki, kami bisa melukai lawan manapun. Selain itu kami juga selalu berjuang hingga akhir demi meraih tiga poin dan itu adalah DNA Madrid,” pungkasnya.

Share