News, Players, prediksi

Zinedine Zidane Tak Masalah Imbang Di El Clasico

Pelatih Real Madrid itu mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih timnya dalam duel El Clasico.

Real Madrid secara dramatis sukses menaham imbang Barcelona 1-1 dalam drama El Clasico di Camp Nou, Minggu (4/12) dini hari WIB.

Kapten Los Blancos, Sergio Ramos, jadi pahlawan lewat gol tandukannya di penghujung laga yang sukses hindarkan timnya dari kekalahan.

Perolehan satu poin ini lantas amat disyukuri pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Hasil tersebut memang menjaga timnya kukuh di puncak klasemen, dengan tetap berjarak enam poin dari Barca.

“Saya pikir hasil ini bukanlah pukulan untuk kami. Saat ini kami sudah memiliki keunggulan enam poin di puncak klasemen, tapi ini belum mengubah apapun,” ujar Zidane, seperti dikutip laman resmi klubnya.

“La Liga Spanyol adalah kompetisi yang panjang dan kami masih harus bekerja keras hingga akhir. Kami cukup puas dengan raihan satu poin, tapi usaha kami akan tetap sulit sampai akhir.

“Barca mencetak gol di awal babak kedua. Saat itu kami mulai lengah dan kepercayaan diri mereka meningkat. Kami akhirnya menyamakan kedudukan dan mendapat satu poin. Tidak, rasanya tidak seperti kemenangan.

“Namun memang kami bisa puas dengan performa menghadapi lawan yang sangat tangguh seperti Barca. Sekarang kami harus beristirahat karena sudah ada partai lain yang menunggu,” pungkasnya.

Share